Said Mulyadi Wabup Pijay Kunjungi Sekaligus Mengecek Kondisi Asrama Mahasiswa Ulim DI Banda Aceh

0

Acehraya.com, BANDA ACEH – Mahasiswa, Mahasiswi dan Pemuda adalah generasi ujung tombak penerus bangsa dan daerahnya yang harus di perhatikan agar mahasiswa dan pemuda bisa belajar atau menuntut Ilmu dengan nyaman.

Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi S.E., M.SI mengunjungi dan mengecek langsung asrama mahasiswa Ulim yang terletak di Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Asrama ini diperuntukkan bagi mahasiswa asal Ulim yang menempuh pendidikan di Banda Aceh dan Aceh Besar. Minggu (17/9/2017).

Kunjungan Wakil Bupati Pidie Jaya ini untuk melihat langsung kondisi asrama yang masih butuh perhatian, baik dari segi fasilitas maupun infrastuktur. Saya (H said Mulyadi atas nama pemerintah Pidie Jaya siap membantu kebutuhan di asrama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi,SE,M.Si disambut langsung oleh Tokoh masyarakat Ulim, Alumni asrama, dan Mahsiswa asrama Ulim diantaranya yang hadir Zikrillah Ibna,SE, Hamdani Hamid,SE, Mustaqim,ST. dan Teuku Murhaban,S.Sy dan juga ikut hadir perwakilan pemuda ( KNPI ) Kabupaten Pijay Baidhawy teungk cut Ali.

Mahasiswa Ulim dan tokoh masyarakat sangat berterima kasih atas kedatangan dan kunjungan H. said Mulyadi Bapak Wakil Bupati pidie jaya yang sudah datang ke asrama mahasiswa ulim, juga dapat mendengar harapan dan keinginan kami agar asrama bisa diperhatikan fasilitas maupun infrastuktur dengan baik dan nyaman.

Harapannya, kujungan dan perhatian pak wabup bisa menjadi penyemangat buat mahasiswa dan kelak menjadi estafet pembangunan Pidie Jaya.

H.Said Mulyadi Wakil Bupati Pijay tersebut dikenal aktif dan punya peran penting dalam pembangunan SDM baik di Pidie Jaya maupun diluar Pidie Jaya (Hr_)

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here