Kasdim Inspektur Upacara Hardika

0

Acehraya.com, BIREUEN – Dandim 0111/ Bireuen Letkol Arm Adekson, yang di wakili Kasdim Mayor Kav Nanang Sujatmiko sebagai Inspektur upacara, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda), ke-58, di halaman SMPN 2 Peusangan Selatan, Senin, (11/09/17).

Upacara yang diselenggarakan tersebut, diikuti murid Sekolah Tk, Siswa Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan para Guru, Tokoh masyarakat serta Muspika Kecamatan Peusangan Selatan.

Usai upacara Kepala SMPN 2 Peusangan Selatan menyampaikan upacara yang digelar pihaknya, yaitu memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda). dengan dilaksanakan upacara seperti ini, siswa ini bisa merasakan betapa pentingnya pendidikan dalam kehidupan sehari hari hari.

“Berkat kerja sama yang baik, Alhamdulillah kegiatan upacara berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang kita harapkan ,”Katanya.

Dirinya juga sampaikan terimakasih kepada Kasdim 0111 Bireuen yang telah meluangkan waktunya hadir sebagai Inspektur upacara Hardikda di Sekolah yang dipimpinnya.

“Sekali lagi Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0111 Bireuen, yang telah membagikan buku baca kepada Siswa Siswi kami di sini yang di serahkan oleh Pak Kasdim,”pungkas Kepala Sekolah Azwar. (Is_)

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here