Tabrakan Maut di Jalan USAID, Bocah 12 Tahun Jadi Korban

0

ACEHRAYA.COM, Calang – Kecelakaan maut di jalan USAID Lintas Calang-Banda Aceh di Desa Kuala Bakong, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya Sabtu (14/1/2017), dilaporkan menewaskan satu penumpang dan sebagian lainya mengalami luka, setelah terjadi tabrakan antara mobil Xenia dengan Avanza. Korban yang meninggal tersebut bernama Wulan (12) kelas III SD warga Desa Cot Trap, Kecamatan Teunom.

Dua kendaraan roda empat yang melaju kencang dai arah yang berlawanan diduga tak mampu mengendalikan saat dalam kecepatan tinggi itu, sehingga sesampai di Kilometer 119 Desa Kuala Bakong tabrakan pun tak terelakkan lagi.

Mobil Avanza BL 1046 OC dan BK 1272 QV mengalami kerusakan hebat keduanya, akibat tabrakan itu, sementara penumpang di mobil Avanza BL 1046 OC semuanya selamat dan hanya mengalami luka ringan saja. Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Ipda M Hasan yang dikofirmasi Serambinews.com, Sabtu (14/1/2017) mengatakan, dalam kecelakaan itu satu orang yang masih anak-anak meninggal akibat mengalami luka serius di bagian kepalanya dan tubuhnya yaitu Wulan.

Kejadian itu berawal sasalah satu Mobil Avanza yang dikemudikan oleh Jepri Sariadi (26) dari arah Lamno meledak ban mobilnya, sehingga kendaraan menarik arah sebelah kanan dan menyebabkan terjadinya tabrakan yang kebutulan mobil Avanza tiba dilokasi tersebut yang juga sedang melaku kencang.

Sumber : Serambinews.com

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here